Download Adobe Premiere Pro CS5 Full Version Terbaru 2020 Working

Download Gratis Adobe Premiere Pro CS5 Full Version Terbaru 2020 Working
Adobe Premiere Pro CS5 Full Version

serialkeysoftware.com - Adobe Premiere Pro CS5 Full Version ini adalah program software video editor yang berbasis timeline yang sangat populer di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Program software ini dikembangkan oleh Adobe Sistem dan dipublikasikan oleh Adobe Creative Cloud. Program software ini pertama kali di release pada tahun 2010 lalu untuk Sistem Operasi Microsoft Windows dan Mac. Dengan program software ini, kalian dapat dengan mudah untuk mengedit beragam video sesuai dengan keinginan anda, misalnya seperti menambahkan transisi, menambahkan BGM, meng cut video, menambahkan beragam efek dan masih ada banyak lagi.

Program Adobe Premiere Pro CS5 Full Version ini hadir dengan beragam fitur baru dan berbagai perbaikan bug yang terdapat di versi sebelumnya misalnya seperti, marged clips yang berfungsi untuk meng-synchronizing audio dan video track, peningkatan pada fitur Mercury Playback Engine, termasuk penambahan effect dan task proses dengan CUDA, peningkatan pada fitur Speech Analysis dengan Script dari Adobe Story, overlay baru yang memungkinkan anda untuk menarik clip dari media browser, project panel ataupun source panel kedalam program panel, peningkatan pada dukungan native Canon XF, peningkatan pada kostumasi shortcut Keyboard dan masih ada banyak lagi fitur lainnya yang dapat anda dapatkan dari program software ini.

Adobe Premiere Pro CS5 Full Version Terbaru 2020 Working

Walaupun program software ini hadir dengan beragam peningkatan dan fitur baru, spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankannya masih terbilang bersahabat.

System Requirements

  • Processor : Intel® Core™2 Duo or AMD Phenom® II (Only 64-bit)
  • Sistem Operasi : Windows Vista® Home Premium, Business, Ultimate, Enterprise SP 1 / Windows® 7 (Only 64-Bit)
  • Memory : 2 GB RAM (4 GB yang di rekomendasikan)
  • Hard Disk : 10 GB ruang Hard Disk kosong untuk Instalasi, Ruang kosong tambahan yang diperlukan selama pemasangan (tidak dapat dipasang pada perangkat penyimpanan Flash / USB).
  • Resolution : 1280 x 900 display dengan OpenGL 2.0-compatible video adapter
  • RPM : Hard Drive 7200 RPM untuk mengedit format video terkompresi; RAID 0 untuk dikompres.
  • Sound card kompatibel dengan protokol ASIO atau Microsoft Windows Driver Model
  • Perangkat lunak QuickTime 7.6.2 diperlukan untuk fitur QuickTime

Link Download


Cara Install

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirus nya.

2. Extract file yang telah anda download menggunakan WinRAR, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.

3. Jalankan file yang bernama “Host Modifier for All Product Adobe.bat” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.

4. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Set-up.exe”.

5. Klik “Accept”.

6. Pilih “Install this product as a trial”, lalu pilih bahasa-nya “English (International)”, lalu klik “Next”.

7. Hilangkan tanda centang pada “Adobe Encore CS5” dan “Adobe OnLocation CS5”, lalu Klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

8. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.

9. Buka folder “[Universal Adobe Patcher 2.0]”, lalu jalankan filenya dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.

10. Pada aplikasi “Universal Adobe Patcher”, Pilih “Adobe Premiere Pro CS5.5 (64-Bit)”, lalu klik tombol “Patch”.

11. Selesai ^_^

12. Silahkan buka softwarenya.
Note : Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen
Itulah artikel mengenai Download Adobe Premiere Pro CS5 Full Version Terbaru 2020 Working. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat untuk semuanya, terutama bagi yang sangat membutuhkan program software ini. Hanya sekian informasi yang bisa diberikan dan Terimkasih banyak iya sudah mengunjungi situs serialkeysoftware.com jangan lupa juga untuk membagikan informasi ini kepada rekan-rekan yang lainnya iya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Adobe Premiere Pro CS5 Full Version Terbaru 2020 Working"

Post a Comment