Download Adobe After Effects CS4 Full Version Terbaru 2020 Working

Download Gratis Adobe After Effects CS4 Full Version Terbaru 2020 Working
Adobe After Effects CS4 Full Version

serialkeysoftware.com - Adobe Premiere Pro CS4 Full Version ini adalah program software video editor yang berbasis timeline yang sangat populer diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Program software ini dikembangkan oleh Adobe Sistem dan dipublikasikan oleh Adobe Creative Cloud. Program software ini pertama kali dirilis pada tahun 2007 lalu untuk Sistem Operasi Microsoft Windows dan Mac. Dengan menggunakan program software ini, kalian dapat dengan mudah untuk mengedit beragam video sesuai dengan keinginan anda, misalnya seperti menambahkan transisi, menambahkan BGM, meng cut video, menambahkan beragam efek dan masih ada banyak lagi.

Program Adobe Premiere Pro CS4 Full Version ini hadir dengan beragam fitur, peningkatan dan beragam perbaikan bug pada seri sebelumnya misalnya seperti, fitur dukungan Next-Generation Tapeless Camera, fitur Batch encoding yang memungkinkan anda untuk mengcoding file yang jumlahnya lebih dari satu sekaligus sehingga dapat menghemat waktu yang anda miliki, fitur Speech Search yang dapat anda gunakan untuk mencari dialog tertentu pada video anda, dan masih ada banyak lagi fitur lainnya yang dapat anda nikmati pada versi yang satu ini.

Adobe After Effects CS4 Full Version Terbaru 2020 Working

Untuk masalah suatu spesifikasi, program software  Adobe Premiere Pro CS4 ini hadir dengan spesifikasi yang terbilang ringan. Hanya dengan MultiCore Processor dan RAM 2 GB anda sudah bisa menjalankan program software ini dengan lancar.

System Requirements

  • Sistem Operasi : Windows® XP SP2 (SP3 yang di rekomendasikan) Windows Vista® Home Premium, Business, Ultimate, Enterprise SP1 (Support 32-bit Windows XP, 32-bit & 64-bit Windows Vista)
  • Processor : 1.5-GHz atau lebih cepat.
  • Memory : 2 GB RAM
  • Hard Disk : 1.3 GB ruang Hard Disk kosong untuk Instalasi, 2 GB ruang kosong untuk konten, Ruang kosong tambahan yang diperlukan saat instalasi (tidak bisa dipasang di perangkat penyimpanan berbasis Flash / USB)
  • Resolution : 1280 x 900 display dengan OpenGL 2.0-compatible video card
  • Perangkat lunak QuickTime 7.4.5 diperlukan untuk menggunakan fitur QuickTime

Link Download


Cara Install

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirus nya.

2. Extract file yang telah anda download menggunakan WinRAR, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.

3. Jalankan file yang bernama “Host Modifier for All Product Adobe.bat”.

4. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Setup.exe”.

5. Pilih “I want to install and use Adobe After Effects CS4 on a trial basis” (pilih yang di sebelah kanan), lalu klik “Next”.

6. Klik “Accept”, lalu klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

7. Jika sudah selesai, silahkan buka software nya.

8. Pilih “I have a serial number for this product”, lalu masukan “Serial Number” yang ada di bawah ini, lalu klik “Next”.
Serial Number : 1023-1504-5645-8924-2838-3009
9. Selesai ^_^

Itulah artikel mengenai Download Adobe After Effects CS4 Full Version Terbaru 2020 Working. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat untuk semuanya, terutama bagi yang sangat membutuhkan program software ini. Hanya sekian informasi yang bisa diberikan dan Terimkasih banyak iya sudah mengunjungi situs serialkeysoftware.com jangan lupa juga untuk membagikan informasi ini kepada rekan-rekan yang lainnya iya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Adobe After Effects CS4 Full Version Terbaru 2020 Working"

Post a Comment