Download Adobe Premiere Pro CS3 Full Version Terbaru 2020 Working

Download Gratis Adobe Premiere Pro CS3 Full Version Terbaru 2020 Working
Adobe Premiere Pro CS3 Full Version

serialkeysoftware.comAdobe Premiere Pro CS3 Full Version ini adalah program software video editor yang berbasis timeline yang sangat populer di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Program software ini dikembangkan oleh Adobe Sistem dan dipublikasikan oleh Adobe Creative Cloud. Software ini pertama kali dirilis pada 2007 lalu untuk Sistem Operasi Microsoft Windows dan Mac. Dengan program software ini, kalian dapat dengan mudah untuk mengedit beragam video sesuai dengan keinginan anda, misalnya seperti menambahkan transisi, menambahkan BGM, meng-cut video, menambahkan beragam efek dan masih ada banyak lagi.

Adobe Premiere Pro CS3 Full Version Terbaru 2020 Working

Program Adobe Premiere Pro CS3 Full Version ini hadir dengan beragam kelebihan dan fitur menarik yang tidak dapat anda temukan pada program software lain misalnya seperti, fitur Adobe Encore CS3 untuk blu-ray Disc, DVD, dan flash, fitur high-quality slow motion yang memungkinkan anda untuk membuat adegan slow motion dengan kualitas yang sangat baik, fitur multiple project panel dan bin dengan smart file filtering yang berfungsi untuk mempermudah anda untuk menemukan file yang sedang anda cari, beragam tools baru yang dapat mempercepat proses mengedit anda, fitur output untuk mobile device yang memungkinkan anda untuk mengexport file 3GPP dan H.264 Video optimized untuk playback pada mobile, fitur Flash Video Export dan masih ada banyak lagi fitur lainnya.

System Requirements

  • Intel Pentium 4 (1.4-GHz processor untuk DV, 3.4-GHz processor untuk HDV), Intel Centrino, Intel Xeon (dual 2.8GHz processors untuk HD), Intel Core Duo (compatible) processor; SSE2-enabled processor required for AMD systems.
  • Windows XP Professional / Home Edition SP2 (Service Pack 2) atau Windows Vista Home Premium, Business, Ultimate, / Enterprise (32-Bit Only)
  • Memory: 1 GB RAM untuk DV, 2 GB RAM untuk HDV & HD
  • 10 GB ruang Hard Disk kosong. (Ruang kosong tambahan yang dibutuhkan saat instalasi).
  • Didedikasikan 7200 RPM hard drive untuk pengeditan DV dan HDV; Penyimpanan disk array bergaris (RAID 0) untuk HD; Subsistem disk SCSI disukai.
  • Resolusi monitor 1280 x 1024 dengan video card 32-bit; Adobe merekomendasikan video card untuk pemutaran GPU-accelerated.
  • Microsoft DirectX / ASIO-compatible sound card
  • OHCI yang kompatibel dengan IEEE 1394 port untuk capture DV dan HDV, ekspor ke tape, dan mengirimkan ke perangkat DV.
  • Perangkat lunak QuickTime 7 dibutuhkan untuk menggunakan fitur QuickTime.

Link Download


Cara Install

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirus nya.

2. Extract file yang telah anda download menggunakan WinRAR, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.

3. Jalankan file yang bernama “Host Modifier for All Product Adobe.bat” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.

4. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Setup.exe”.

5. Klik “Accept”, lalu masukan “Serial Number” yang ada di bawah ini, lalu klik “Next”.
Serial Number : 1132-0886-3359-3715-8171-7428
6. Klik “Next” => “Next” => “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

7. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.

8. Buka folder “JAMU”, lalu copy file yang bernama “Premiere.dll” dan pastekan ke Direktori Folder Instalasi “Adobe Premiere Pro CS3”.
Ex : C:\Program Files (x86)\Adobe\Adobe Premiere Pro CS3
9. Replace / Ovewrite.

10. Selesai ^_^
Note : Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen
Itulah artikel mengenai Download Adobe Premiere Pro CS3 Full Version Terbaru 2020 Working. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat untuk semuanya, terutama bagi yang sangat membutuhkan program software ini. Hanya sekian informasi yang bisa diberikan dan Terimkasih banyak iya sudah mengunjungi situs serialkeysoftware.com jangan lupa juga untuk membagikan informasi ini kepada rekan-rekan yang lainnya iya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Adobe Premiere Pro CS3 Full Version Terbaru 2020 Working"

Post a Comment