Download Adobe Photoshop CS6 Full Version Terbaru 2020 Working

Download Gratis Adobe Photoshop CS6 Full Version Terbaru 2020 Working
Adobe Photoshop CS6 Full Version

serialkeysoftware.com - Adobe Photoshop CS6 Full Version ini adalah program software graphic editor yang sangat banyak diminati bagi pemula ataupun professional. Tidak hanya memiliki fungsi yang banyak, program Adobe Photoshop CS6 ini juga hadir dengan spesifikasi yang bersahabat. Program software ini sangat membantu bagi anda yang memiliki usaha percetakan ataupun fotografi. Program Adobe Photoshop CS6 ini pertama kali dirilis pada tanggal 7 Mei 2012 lalu untuk System Operasi Windows XP SP3 keatas dan Mac OS X Mountain Lion keatas.

Program Adobe Photoshop CS6 Full Version ini Hadir dengan tampilan baru dan beragam fitur yang akan sangat membantu anda misalnya seperti, Desain UI yang telah diperbaharui (seluruh icon diganti dengan yang baru dengan warna yang gelap), Auto dan Background Save, Blur Gallery yang sudah termasuk Tt Shift, Iris dan field yang dapat digunakan untuk membuat efek Depth of field, color range: Skin tone dan deteksi wajah, Adobe Camera RAW 7, peningkatan pada crop tool dengan penambahan opsi straighten, panel properties baru, peningkatan dukungan untuk video, dukungan untuk bahasa timu tengah, update printing UI, UI 3D yang makin mudah digunakan, dan masih ada banyak lagi.

Adobe Photoshop CS6 Full Version Terbaru 2020 Working

Fungsi yang saya sebutkan tadi hanyalah beberapa dari fungsi-fungsi baru dari program Adobe Photoshop CS6. Dan untuk versi berikutnya, pasti akan ada banyak fitur baru lagi yang akan sangat membantu anda dalam masalah desain grafis.

Link Download


Cara Install

1. Matikan Koneksi Internet & Antivirus nya.

2. Extract file yang telah anda download menggunakan WinRAR, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.

3. Jalankan file yang bernama “Host Modifier for All Product Adobe.bat” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.

4. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Set-up.exe”.

5. Pilih “Install a trial” / “Try”, lalu klik “Accept”.

6. Pilihlah jenis “Adobe Photoshop CS6” yang akan anda Install dengan memberikan centang pada pilihan yang diberikan (Pilih salah satu saja).
Ex : 32-Bit: Adobe Photoshop CS6 / 64-Bit: Adobe Photoshop CS6 (64-Bit)
7. Klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.

8. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.

9. Buka folder “JAMU”, lalu pilih jenis OS yang anda gunakan (32-Bit / 64-Bit), kemudian copy file yang bernama “amtlib.dll”, lalu pastekan ke Direktori Folder Instalasi “Adobe Photoshop CS6”.
Ex : 32-Bit => C:\Program Files (x86)\Adobe\Adobe Photoshop CS6\ / 64-Bit => C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS6\
10. Replace / Ovewrite.

11. Selesai ^_^

12. Silahkan buka softwarenya.

Itulah artikel mengenai Download Adobe Photoshop CS6 Full Version Terbaru 2020 Working. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat untuk semuanya, terutama bagi yang sangat membutuhkan program software ini. Hanya sekian informasi yang bisa diberikan dan Terimkasih banyak iya sudah mengunjungi situs serialkeysoftware.com jangan lupa juga untuk membagikan informasi ini kepada rekan-rekan yang lainnya iya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Adobe Photoshop CS6 Full Version Terbaru 2020 Working"

Post a Comment